5 MANFAAT SUSU BUBUK INDOMILK DENGAN OPTINUTRI UNTUK SI KECIL

Susu dengan optinutri merupakan pilihan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan anak. Anak yang pertumbuhannya baik, akan memiliki fisik yang tinggi, tangguh menghadapi berbagai tantangan, dan tanggap dalam menyerap pelajaran di sekolah dan lingkungannya. Bagaimana pengalaman kami bersama Susu Bubuk Indomilk? Yuk, Moms, simak.
Anak Semakin Besar, Kebutuhan Nutrisi Bertambah Tidak terasa, mbak Inung sudah duduk di kelas IV. Aktivitasnya di sekolah dan di rumah tambah tinggi. Tugas-tugasnya bertambah banyak. Fullday school, ekskul cooking class, panahan, ekskul Takhosus, dan mengaji Tahfidz di hari Minggu pagi.
Di rumah, mbak Inung dan kakaknya memelihara lima ekor kucing. Urusan merawat kucing-kucing imut ini, termasuk membersihkan kotorannya, menjadi tanggung jawab mereka berdua secara bergantian.
Kami juga membuka rumah baca, agar koleksi buku lebih bermanfaat. Semua kegiatan itu membuat mbak Inung sibuk setiap hari.
Semakin tinggi frekuensi aktivitas, maka kebutuhan nutrisinya juga meningkat. Setuju kan, Moms? Saya tidak cukup lagi hanya menyediakan nasi, sayur, lauk, dan buah seperti biasa. Mbak Inung membutuhkan nutrisi lebih untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Nutrisi yang baik juga diperlukan agar pertumbuhannya maksimal.
Selama ini, mbak Inung tergolong anak yang mudah makan lho, Moms. Ia suka makan sayur, terutama wortel dan bayam. Mbak Inung dapat menikmati berbagai jenis lauk terutama ayam dan ikan. Ia juga suka buah-buahan. Namun seiring pertumbuhan dan aktivitasnya, mbak Inung membutuhkan nutrisi tambahan. 

Nah, alhamdulillah saya mendapat kiriman susu bubuk Indomilk. Dalam hampers yang kami terima, terdapat satu kotak Susu Bubuk Indomilk, mug, dan brosur tentang kandungan nutrisi dalam produk. Moms dapat lihat hasil unpacking hampers dalam gambar berikut ini.
Susu Bubuk Indomilk dikemas dalam kemasan alumunium foil yang tertutup rapat. Pada kemasan dalam ini tertera tanggal kadaluarsa. Semoga Moms tidak seperti saya. Saya kadang lupa menulis ulang tanggal kadaluarsa, padahal kemasan luar terlanjur dimanfaatkan untuk hal lain. Nah, tulisan yang dipasang pada kemasan dalam ini sangat membantu.
Di luar pembungkus alumunium, terdapat lapisan kotak karton berwarna dominan biru dengan gambar yang menarik. 
Hampers dilengkapi dengan mug berdesain lucu. Ini sih, cocok sekali untuk menemani acara minum susu. Semoga mbak Inung jadi tambah semangat menikmati Susu Bubuk Indomilk.
Brosur yang disertakan berisi penjelasan tentang kandungan dalam Susu Bubuk Indomilk. Tak lupa anjuran untuk menyediakan dua gelas susu bubuk Indomilk tiap hari. Moms mungkin bertanya, mengapa perlu minum Susu Bubuk Indomilk? Yuk, Moms. Ini dia alasannya.
5 manfaat susu dengan optinutri dari Indomilk untuk si Kecil:
1. Kaya Kalsium Susu yang mengandung kalsium tinggi membantu pembentukan tulang dan gigi anak, sehingga anak dapat tumbuh TINGGI dengan tulang yang sehat. Lari, lompat-lompat, dan berbagai kegiatan seru lain sangat disukai anak. Anak yang tulangnya sehat dapat melakukan segala aktivitas tersebut dengan baik. Moms tentu bahagia melihat si Kecil aktif karena didukung oleh tulang sehatnya, kan? Kalsium juga menunjang pertumbuhan gigi. Di usia 4 – 12 tahun, rata-rata anak mengalami pergantian gigi susu menjadi gigi dewasa kan, Moms. Agar gigi dewasanya bagus dan mampu bertahan lama, konsumsi kalsium di masa pertumbuhan sangat membantu.
2. Sumber Protein Susu Bubuk Indomilk mengandung protein tinggi untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak. Konsumsi protein yang optimal dari makanan, dibantu dengan susu, dapat membantu anak memiliki tubuh sehat. Anak menjadi TANGGUH dan tidak mudah sakit. Tentu Moms senang melihat si Kecil terus sehat. Saat si Kecil sehat, kesempatannya bereksplorasi makin besar lho, Moms.
3. Sumber Omega 3 Omega 3 adalah jenis asam lemak esensial yang menunjang fisik anak dan membantu memaksimalkan fungsi otak. Otak yang berfungsi dengan baik ditandai dengan anak yang TANGGAP terhadap materi pelajaran di kelas dan TANGGAP terhadap lingkungan. Patut kita sadari, Moms. Meskipun peranannya penting, Omega 3 tidak dapat dihasilkan oleh tubuh. Omega 3 dapat diperoleh dari makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh anak. Jadi pastikan memilih produk yang mengandung bahan ini ya, Moms.
4. Tidak ada tambahan gula Varian susu Full Cream dan Instant dari Indomilk tidak diberikan tambahan gula. Jadi, kita sebagai orang tua tidak perlu khawatir si Kecil mengalami obesitas dan karies gigi. Kan banyak ya, Moms, produk yang diberikan tambahan gula. Si Kecil sih, sebagian besar senang sekali mengkonsumsi makanan dan minuman manis. Namun tanpa perawatan yang benar, berlebihan mengkonsumsi gula dapat menyebabkan si Kecil kelebihan berat badan dan giginya rusak.
5. Rasa yang enak Susu bubuk dengan nutrisi lengkap ini memiliki rasa yang enak. Cocok untuk si Kecil. Susu ini dapat dikonsumsi oleh anak di atas usia 4 tahun, sampai anak usia 12 tahun. Jadi Moms tidak perlu ragu menyediakan dua gelas Susu Bubuk Indomilk setiap hari. Selain yang plain, juga tersedia Susu Bubuk Indomilk rasa cokelat lho, Moms.

Pagi ini, mbak Inung bersiap ke sekolah. Ia menyiapkan bekal, dan menghabiskan sarapannya. Susu Bubuk Indomilk bantu anak jadi Tinggih, Tangguh, Tanggap (3T). Bagaimana saya tidak bangga dengan kemandiriannya? Semoga susu ini dapat membantu mbak Inung tumbuh TINGGI, menjadi anak yang TANGGUH, dan TANGGAP dalam proses belajar.
“Bund, susunya enak. Nanti pulang sekolah, minta lagi ya?”
Jarang-jarang mbak Inung sampai merasa perlu meminta lagi. Biasanya, urusan minum susu harus selalu diingatkan. Begini nih, kalau ketemu susu spesial. Rasanya enak dan warnanya putih. Persis seperti selera mbak Inung. Jadi oke deh. Lanjutkan, Nak.
#TinggiTangguhTanggap #SusuBubukIndomilk

Posting Komentar

26 Komentar

  1. Wah Kak Inung hebat suka minum susu yaa..sehat selalu dan lincah ya kaaak

    BalasHapus
  2. Padat sekali ya aktivitas si kecil. Ada panahan juga kah di skul? Di skul anakku tidak ada. Semoga rutinitas minum susu turut menjaga ketahanan tubuhnya ya mom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panahan menjadi ekskul wajib sejak kelas 4 di sekolah mbak Inung. Alhamdulillah, sangat membantu melatih konsentrasi dan pengaturan kekuatan. Terima kasih sudah berkunjung Mbak

      Hapus
  3. Kids zaman now memang padat aktivitasnya ya, minum susu tiap hari untuk dukung nutrisinya.. Keren mb Inung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, memang jamannya ya, Mbak. Semoga mereka juga adalah anak-anak berkarakter baik, yang menjadi pejuang kebaikan di masa depan.

      Hapus
  4. Aktifitas yang padat harus di imbangi dengan nutrisi yang cukup. Anak jadi makin semangat dengan susu bubuk indomilk. Anakku juga nih padat banget kegiatannya tapi selalu full semangat full enegen karena kebutuhan nutrisi nya tercukupi dengan tambahan susu bubuk indomilk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, bersyukur punya junior-junior yang aktif. Calon pejuang kebaikan di masa depan. Aamiin. Terima kasih sudah berkunjung, Mbak.

      Hapus
  5. Ini nih yang aku suka dari susu bubuk indomilk, karena tidak ada tambahan gulanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Tante. Pa kabar? Iya nih, susu enak tapi aman.
      Semoga menjadikan anak-anak kita pejuang kebaikan di jaman mereka nanti.

      Hapus
    2. Hai, Tante. Pa kabar? Iya nih, susu enak tapi aman.
      Semoga menjadikan anak-anak kita pejuang kebaikan di jaman mereka nanti.

      Hapus
  6. wah padat banget aktivitas mbak Inung ya, mesti di jaga tuh nutrisi dan juga waktu istirahatnya. Untung mau minum susu ya, jadi asupan nustrisinya terjaga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Iya, Mbak. Memang kehidupan kids jaman now luar biasa. Terima kasih sudah berkunjung, Mbak.

      Hapus
  7. Murid2ku suka ini bun.. Pernah aku buatin d kelas..mereka hepi banget..

    BalasHapus
  8. Wah sama dong kayak kak Shafa, koleksi buku dan dipinjam pinjamkan hehe. Semangat berbagi kebaikan ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbagi bisa dengan apa saja ya, Kak Shafa. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  9. Wih, pinter.. sarapannya habis, masih minum susu juga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau susunya enak begini sih, muat Bund he he he

      Hapus
  10. banyak juga ya manfaatnya, jadi pengen nyobain buat si sulung yang usianya lebih masuk dengan produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba saja. Ada rasa cokelat juga kalau tidak suka yang plain. Peluk sayang buat Aiman dan si Dedek Cantik.

      Hapus
  11. Kucingnya 5? Masya Alloh...rajin sekali meliharanya.

    Harus selalu jaga kesehatan, ya, mbak biar kucingnya juga terawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya sempat khawatir, tetapi karena ia bercita-cita jadi dokter hewan, maka memelihara kucing sekaligus menjaga kesehatannya sendiri juga proses belajar. Bener nggak, Bund?

      Hapus
  12. wahh mau juga donk dikirimin susu indomilk.. hihihi.. enak banget ya susunya, kesukaan anak-anakku juga nih dirumah

    BalasHapus